Senin, 15 Oktober 2012

TIPS SEHAT

Makanan untuk Lelaki yang Ingin Punya Anak
Selain paparan zat kimia, buruknya kualitas nutrisi merupakan salah satu penyebab utama ketidaksuburan bagi pria. Jika sedang berupaya keras mendapatkan keturunan dan membuat istri Anda hamil, ada baiknya Anda mulai memperhatikan dengan serius pola diet setiap hari.
Pengirim: WahyuTanggal: 2012-10-11Klik: 372Komentar: 0

Kiat Aman Menggunakan Kemasan Makanan
Kejelian konsumen penting artinya dalam menghindari makanan yang tak layak konsumsi. Salah satu upaya yang dapat dilakukan masyarakat atau konsumen adalah ketelitian dalam memilih kemasan yang aman untuk kesehatan.
Pengirim: DianTanggal: 2012-10-04Klik: 405Komentar: 0

Cara Alami Kurangi Gas di Perut
Gas di perut sebenarnya adalah hal yang alami karena merupakan hasil dari proses pencernaan. Namun jika berlebihan, apalagi menyebabkan kita berulang kali buang gas, tentu sangat mengganggu.
Pengirim: OktaTanggal: 2012-09-27Klik: 1705Komentar: 0

4 Tips untuk Si Rambut Tipis
Tanpa kita sadari, akhir-akhir ini makin banyak rambut yang terlepas dari kepala kita. Rontok tanpa sebab yang jelas. Alhasil, kita pun mulai mengalami penipisan rambut. Tentunya, hal ini mulai mengkhawatirkan.
Pengirim: AdirukmoTanggal: 2012-09-18Klik: 1965Komentar: 0

Tips Cegah Kulit Keriput dengan 9 Cara Ini
Wajah yang segar dan sehat bukan cuma milik kaum Hawa. Para lelaki pun tetap harus memperhatikan perawatan kulit wajah supaya kencang, bersinar dan terbebas dari keriput. Nah kalau Anda ingin terhindar dari problem kulit wajah seperti kusam dan keriput
Pengirim: rullyTanggal: 2012-09-11Klik: 3355Komentar: 0

Manfaat Mandi Air Hangat
Jika Anda kuat mandi dengan air panas, silakan. Hanya saja, tidak disarankan untuk berlama-lama. Lebih baik adalah mandi dengan air suam-suam kuku alias air hangat. Menurut situs Live Strong, guna mandi air hangat adalah
Pengirim: BiancaTanggal: 2012-08-26Klik: 4411Komentar: 1

Olahraga 30 Menit Per Hari Efektif Turunkan Berat Badan
Maraknya pusat kebugaran mempermudah orang dewasa yang ingin menurunkan berat badan berolahraga. Dengan harapan timbunan lemak bisa cepat terbakar, mereka memanfaatkan beragam alat dan fasilitas olahraga dalam jangka waktu yang lama.
Pengirim: NenengTanggal: 2012-08-24Klik: 2646Komentar: 0

Facial wajah rutin 2 minggu sekali agar bebas kusam
Apalagi jika facial dilakukan secara reguler setiap 2 minggu sekali. Dijamin, uang saku dan waktu Sahabat akan terkuras banyak hanya untuk facial saja.
Pengirim: HadiTanggal: 2012-08-18Klik: 3077Komentar: 0

Cincau Menghalau Sakit Mag
Penyakit mag atau tukak kambung kelihatannya remeh, namun sering merepotkan. Cepat sembuh tapi juga gampang kambuh. Kemunculan gejalanya ditandai dengan rasa nyeri pada perut gara-gara meningkatnya asam lambung. Cincau ternyata mampu menuntaskannya.
Pengirim: SetiawanTanggal: 2012-08-11Klik: 1603Komentar: 0

Pengaruh Diet pada Kecantikan Kulit
Manfaat diet ternyata tidak berhenti pada membuat tubuh langsing dan sehat. Lebih dari itu, apa yang Anda asup sangat memengaruhi kondisi kulit Anda. Ingin punya kulit indah, lembab, dan cerah? Simak pola makan apa yang paling tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar