Jumat, 26 Oktober 2012

Tips Mengatasi Ambeien

Sebuah terobosan baru untuk anda yang mengidap penyakit ambeien jangan khawatir karena saat ini sudah ada Tips Mengatasi Ambeien dengan obat herbal XAMthone Plus yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit ambeien. XAMthone Plus ini perpaduan kulit manggis yang di olah sedimikian rupa, sehingga membentuk suatu minuman yang sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit ambeien anda.
Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami bengkak yang terkadang disertai dengan pendarahan terus menerus. Pada penderita ambeien umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan. Dan pada penderita ambeien yang parah biasanya sulit untuk diobati sehingga dapat diberi tindakan operasi pengangkatan ambeien yang bisa memberi efek samping yang tidak baik. Bagi anda yang menderita penyakit wasir atau ambeien janganlah diacuhkan atau diremehkan karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh ambeien yang tidak ditanggulangi dengan baik.
Faktor Pemicu yang Menyebabkan ambeien atau wasir :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Faktor keturunan
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Kurangnya asupan serat (buah-buahan dan sayuran)
  • Sembelit /konstipasi / obsitpasi menahun
Ambeien atau wasir ada dua macam:
1. Ambeien dalam
Pada ambeien dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti ambeien luar. Gejala awal ambeien dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar.
2.Ambeien luar
Ambeien luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya ambeien ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar